Like Facebook

Subtitle Batman vs. Robin Bahasa Indonesia

Subtitle Batman vs. Robin Bahasa Indonesia
Batman vs Robin adalah direct-to-video animasi Film superhero yang merupakan bagian dari DC Universe Animated Film Asli . Film ini sebagian didasarkan pada Batman: The Owls Pengadilan busur cerita yang ditulis oleh Scott Snyder dan diilustrasikan oleh Greg Capullo dan Jonathan Glapion, dan berfungsi sebagai sekuel 2014 Anak Batman. 

PLOT:
Selama penyelidikan anak hilang, Damian Wayne drive di Batmobile untuk pabrik mainan ditinggalkan, di mana ia menemukan Anton Schott, alias The Dollmaker, yang bertanggung jawab atas hilangnya anak-anak dan juga telah mengubah mereka menjadi setengah manusia, setengah boneka mesin. Bruce Wayne alias Batman, tiba untuk membantu Damian dalam pertempuran yang dihasilkan, dengan Damian mengejar Dollmaker. Tergoda untuk membunuhnya, Damian memilih untuk suku cadang Dollmaker, hanya untuk burung hantu-bertopeng pembunuh diketahui untuk merobek hatinya, menyebutkan untuk Damian untuk tidak pernah meragukan nalurinya. Pembunuh meninggalkan Damian dan tubuh Dollmaker belakang, mengarah Batman menuduh Damian membunuh dia ketika ia tiba. Damian menegaskan dia terhindar Dollmaker menghormati Batman, dan setelah memeriksa tubuh lebih lanjut, Batman menemukan bulu burung hantu.
 
Malam berikutnya, Bruce mencoba untuk terhubung dengan Damian dengan menonton film. Damian kemudian mencoba untuk menyelinap keluar dari rumah sebagai Robin, tapi digagalkan oleh sistem keamanan Bruce. Damian suara frustrasi dari yang disimpan tahanan baik sebagai Damian dan Robin, mengatakan bahwa Bruce tidak pernah mempercayai dia. Bruce mengatakan Damian dia perlu mendapatkan kepercayaan nya, dengan Damian mengatakan kepadanya itu harus bekerja dua arah. Bruce keluar sebagai Batman, meninggalkan Damian dengan Nightwing untuk menjaga, karena ia menyelidiki lebih lanjut bulu burung hantu ia menemukan, membawanya ke Gotham Museum of Natural History Hall of Owls. Dalam kilas balik, Batman teringat cerita ayahnya, Thomas Wayne, mengatakan kepadanya sebelum ia dan ibu Bruce, Martha, dibunuh; Pengadilan Owls, masyarakat rahasia orang kaya yang memerintah Gotham dan membunuh siapa saja yang menentang dengan mengirimkan "cakar" mereka. Bruce melihat burung hantu menggenggam tongkat yang terbang jauh dari orang tua pembunuhan; yakin cerita itu benar dan bahwa Pengadilan Owls adalah untuk menyalahkan, Bruce bersumpah membalas dendam. Namun, melalui menemukan tidak ada bukti dari pencariannya, Bruce kebobolan dan diberhentikan legenda.
 
Batman kemudian diserang oleh tiga burung hantu-bertopeng penyerang yang berbeda, semua yang tampaknya tidak manusiawi dan tahan untuk menyakiti. Mereka hampir membunuh Batman sebelum sebuah kekuatan tak menyebabkan mereka mencairkan ke cairan hitam, dan Batman mengirimkan sebuah mercusuar marabahaya ke Batcave. Damian, setelah lolos Nightwing dan rumah, berhenti penjambretan dan lagi didekati oleh pembunuh ia bertemu, dikenal sebagai Talon. Talon mendorong pilihan Damian menghukum penjahat, dan bahkan menawarkan Damian kesempatan untuk bergabung dengannya. Damian tidak yakin keputusan ini, dan kembali ke rumah di mana Bruce sedang menunggu, kecewa bahwa Damian menyelinap keluar lagi. Bruce memperingatkan Damian bahwa ia akan mengirim dia pergi ke sekolah di Swiss kecuali dia belajar untuk mendisiplinkan diri, namun malam berikutnya, Damian menyelinap keluar lagi dengan bantuan Alfred dalam rangka untuk membantu Bruce mendapatkan kepercayaan nya.
 
Bruce diserang oleh orang-orang bertopeng burung hantu-putih dan dibawa Pengadilan Owls, dalam daging, yang telah tumbuh dan sekarang menawarkan Bruce kesempatan untuk bergabung dengan mereka sebagai salah satu keluarga terkaya Gotham.
 
Batman dan Talon berhadapan, dengan Talon mendapatkan tangan atas, sebelum Damian datang untuk mengambil alih untuk Batman. Damian akhirnya mengalahkan Talon, memegang sai ke tenggorokannya. Talon bunuh diri dengan menarik sai Damian melalui lehernya, meninggalkan Damian tertegun dan bingung. Bruce mencoba untuk menyambut Damian kembali ke rumah, tapi Damian menolak, mengklaim dia perlu pergi dan memilah siapa dia dari seluruh cobaan ini.
Download
Komentar
0 Komentar

Posting Komentar